belajar dari seseorang yang mungkin aja brusan gw kenal.thats way!!! seseorang yg gw liat "SOK CUEK" tp penuh dengan kejujuran
6 kata buat si CUMI ini (panggilan untuk seseorang itu) :
- Hitam
- Tinggi
- Badung
- Cuek
- Player
- JUJUR
tapi itu bukan intinya. ketika dia mengutarakan smuanya.Matanya menunjukkan keseriusan klo dia mau POLIGAMI.klo dilihat secara fisik si CUMI bukan type gw banget!! tp gw SUKA.Over all sepahit apapun itu segala sesuatu yg dimulai dengan kejujuran akan membuahkan hasil yang baik.
end than gw berharap dengan ini gw bisa belajar lebih jujur sm diri gw sendiri.patut di contoh dri si CUMI (jangan mencontoh PLAYER nya!!!!)
Sekali lagi gw diingatkan, kejujuran memang bukan hal yg mudah untuk dilakukan.
Mudah dikatakan, mudah dihakimi dan dinilai, tapi sulit untuk dilakukan.
Ada seribu satu alasan yang bisa digunakan untuk tidak melakukan sesuatu..,
tapi hanya butuh satu alasan benar untuk melakukan sesuatu.
Mudah dikatakan, mudah dihakimi dan dinilai, tapi sulit untuk dilakukan.
Ada seribu satu alasan yang bisa digunakan untuk tidak melakukan sesuatu..,
tapi hanya butuh satu alasan benar untuk melakukan sesuatu.
Tapi apakah dengan kejujuran akan berakhir seperti itu??? memang jujur awalnya menyakitkan tapi bila itu dianggap sebagai kritikan untuk melakukan perubahan adalah hal yang produktif sebetulnya dan membantu sesuatu ke ara yg lebih baik,memang resiko dicela dan dijadikan bulan2an komunitas / oknum tertentu yg tersinggung akibat kejujuran..dan termasuk kejujuran gw menulis blog ini
ok guys!!! next time gw lanjutin lagi..tunggu tulisan gw berikutnya tentang KEJUJURAN
Tidak ada komentar:
Posting Komentar