Senin, 24 Oktober 2011

KEJUJURAN

Knapa bisa sepagi ini gw ambil topik ini..karna gw merasa di sekitar gw masih ada yg "Menjauh" dri arti kata ini.
belajar dari seseorang yang mungkin aja brusan gw kenal.thats way!!! seseorang yg gw liat "SOK CUEK" tp penuh dengan kejujuran
6 kata buat si CUMI ini (panggilan untuk seseorang itu) :
  1. Hitam
  2. Tinggi
  3. Badung
  4. Cuek
  5. Player
  6. JUJUR
Sesaat gw berfikir tentang si CUMI ini, tentang smua yg dia rasa.dalam satu waktu memiliki kekasih lebih dari satu (1) dan u know all??? smua cew2 nya tau klo dia bukan yg satu2nya..hahahaha sebenernya yg bego ini pacar2nya ato si CUMI yg smart. bahkan yg bikin gw kaget klo memang allah menghendaki dia bakalan nikahin ke 3-3 nya..#TepukJidat# yah..si cumi yang mungkin dilahirkan dengan sgala kelebihan materi yg dia punya.tapi bukan itu yang diinginkan oleh seorang wanita jika dia mencintai dengan TULUS. Tanpa mengurangi rasa hormat gw sm si CUMI ini (karna umur dia lebih tua alias aki2) gw ga setuju sm apa yg dia bilang . kalo KEJUJURAN yg dia tanamkan dalam hatinya adalah dengan berbuat seenaknya tanpa memikirkan perasaan orng2 disekitarnya.mungkin bahkan orang2 yg mencintainya.gw berharap smua yg telah dia lakukan nantinya bukan jadi bumerang buat dia sendiri
tapi itu bukan intinya. ketika dia mengutarakan smuanya.Matanya menunjukkan keseriusan klo dia mau POLIGAMI.klo dilihat secara fisik si CUMI bukan type gw banget!! tp gw SUKA.Over all sepahit apapun itu segala sesuatu yg dimulai dengan kejujuran akan membuahkan hasil yang baik.
end than gw berharap dengan ini gw bisa belajar lebih jujur sm diri gw sendiri.patut di contoh dri si CUMI (jangan mencontoh PLAYER nya!!!!)
Sekali lagi gw diingatkan, kejujuran memang bukan hal yg mudah untuk dilakukan.
Mudah dikatakan, mudah dihakimi dan dinilai, tapi sulit untuk dilakukan.
Ada seribu satu alasan yang bisa digunakan untuk tidak melakukan sesuatu..,
tapi hanya butuh satu alasan benar untuk melakukan sesuatu. 
 Tapi apakah dengan kejujuran akan berakhir seperti itu??? memang jujur awalnya menyakitkan tapi bila itu dianggap sebagai kritikan untuk melakukan perubahan adalah hal yang produktif sebetulnya dan membantu sesuatu ke ara yg lebih baik,memang resiko dicela dan dijadikan bulan2an komunitas / oknum tertentu yg tersinggung akibat kejujuran..dan termasuk kejujuran gw menulis blog ini
 ok guys!!! next time gw lanjutin lagi..tunggu tulisan gw berikutnya tentang KEJUJURAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar