Masih pagi dan mata gw gak bisa diajak kompromi..tapi lumayanlah roti + selai coklat ini bisa sedikit ngebuka mata.gw lanjutin tentang "KEJUJURAN" hari ini gw pengen berbagi sedikit cerita sm kalian.bukan tentang pengakuan diri tapi lebih tepatnya pengakuan dosa kali yee hahahaha :)
kejujuran yg pertama : gw enek banget klo ngeliat cewek yg suka ngurusin hidup orng lain. yah!!! temen satu store tepatnya..cirinya : centil, canteek karna soflens,high heels and caper. ada yg bisa nebak siapakah orngnya..YESS!! benar sekali jawaban kalian (smoga sama pikiran y diantara kita) dan yakin smpai kapanpun gw ogah baik-baikin dia.
kejujuran yg kedua : sori, i dont like to talk abaut my ex...tp berhubung tema jujur, gw fear dunk buat bilang klo gw udh ga interest sm dia. muka sok diem, sok baik, sok alim tapi hati bangkai. klo ditanya apa gw nyesel kenal dia. jawabannya GAK. gw msih bersyukur kenal dia. pada awalnya gw kagum. krna dia baik, diem and innocence. tp pas tau dia ngebuat keputusan buat bubaran. bikin gw ILFEEL dalam sgala hal. sebenernya klo dia ksih 1 alesan yg pas dan ga terlalu dibuat2 maybe gw smpe skrng msih suka. tapi alesannya masa iya seorang cowok di anugrahkan seorang cewek yg baik hati, pinter masak nurut dan lemah lembut, cantik trus pinter (PROMO diri sendiri) akan ngebuat cowok yg disampingnya merasa gak nyaman. OMG!! alesan yg klise. itu kan dulunya alesan yg suka gw pake klo nolak cowok yee.. ah udahlah intinya gw skrng males berhubungan sm dia. waklaupun cuman temenan doank.
kejujuran yg ketiga : jujur terkadang beberapa saat gw msih keingetan bimce. bukan berarti gw akan balikan sm dia. karna saat ini gw berharap dia bisa mendapatkan seseorng yg bisa ngerti dia.krna gw rasa gw msih blum bisa berubah jd yg dia mau
kejujuran yg keempat : gw asli pingin balik surabaya, gw kangen nyokap, kangen tasya, danu banci, te din, nyokap bokap bimce, sometimes gw nyaman disini. tapi klo lagi gebuka bebe gw keinget sm mreka smua :( capek juga kerja di jam shift. pingin balik office hours.
MAsih banyak lagi yg pengen gw share sm kalain tentang kejujuran.. tp bntar gw skip dulu soalnya perut gw udh berisik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar