Jumat, 02 Juli 2010

LDR dapat memberi vitamin

istilah LDR alias long distance relationship biasa qt dengar di kalangan remaja.mungkin beberapa ada yang sebagai alaumni ato ada yang msih tetap menjalankannya.beberapa manusia sih kadang ngerasa nyaman sm hub.nie tapi masih banyak lho yang gag nyaman sm hub.nibiasanya sih mereka lebih memilih meninggalkan pasangannya.nah nie dia gw disini mau sedikit berbagi sma kalian smua gmn caranya biar ngebuat hub.LDR kalian bervariasi..
  1. telfon-telfonnan kudu wajib dilakukan oleh psangan LDR,nah pas tiap telfonan bahasa masalah yg ringan2 az.misalnya:kasih tau ke dia km udh pup brap kali hari nie,trus hari nie bisa kentut ato gag
  2. jangan pernah ngebahas masalah MANTAN.krna itu bkalan bikin suasana gag enak.misalnya MANTAN majikan,MANTAN juragan dsb.
  3. kalu kangen dia.liatin fotonay yang lagi pasang tampang culun.nah saat kita ilfeel,kangen qt jadi berkurang dah. 
  4. hindari makanan yang berminyak,misalnya:minyak kelapa sawit,karna itu akn ngebut qt smkin mekar dan akibatnya EMOSI semakin LABIL....
  5. d status jejaring sosial jangan SKSD dengan lawan jenis.itu akan menimbulkan perselisihan.mendingan klo mau TP.mendinga lewat SMS az ato bikin situs yang dia gag punya
  6. Tips terakhir.smuanya tergantung dari individunya sendiri.klaupun tips d atas udh dilakukan trus kalian msih gag bertahan.brarti jawaban dri smuanya adalah BOSAN 
SELAMAT MENCOBA!!!!nie smua udh gw coba,buktinya gw sm bimce (bukan nama sebebarnya) baik2 saja.alahamdullah sih,cobaan demi cobaan qt lalui dengan baik.meski gag intensitas ketemu jarang tapi rasa sayank gw k dia gag perlu dipertanyakan lagi.tapi kudu diragaukan..hhhhyyyyyyyyyaaaaaaah....gag lah,100% cmn bwt dia.amien
ngomong2 PELAJUR(pelan-pelan curhat) juga gw jadinya.tapi skalian sih mumpung lagi sregep2nya ngetik.LDR juga ada sisi baiknya lho.dapat menyegarkan badan.gag dapat dipungkiri di era milenium,zaman reformasi dan di zaman teknologi canggih dimana-mana.smua orang klo ketemu pacarnya bawaanya SENDU *sensor*.(masa gag tau sih???)nah nie dia di sini sisi baiknya.klo jarang ketemu kan intensitas qt bwt ngelakuin hal-hal yang sama2 diinginkan berkuranag.misalnya:(ciuman,pelukan dan grepe2an).masih banyak kok kelebihannya.bisa juga hidup qt makin IRIT.krna intensitas ketemu bntar makanya dana yang biasanya bwt jalan ber2,bisa digunakan ato dialokasikan bwt yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar