Senin, 05 Juli 2010

berawal dri tak kenal,menjadi kenal dan berkhir dengan kebencian

pernah denger gag ada pepatah yang bilang "jangan pernah membenci MUSUHMU terlalu dalam karena mungkin esok dia akn menjadi orang yang km sayang,sebaliknya jangan pernah menyayangi seseorng karna mungkin besok dia menjadi orang yang kamu BENCI".
tanpa disadari pepatah nie sering terjadi di kota2 besar.kadang sih gw mikir (soalnya gag pernah mikir) kanapa di zaman yang udah modern nie msih ada beberapa oknum yang memendam rasa IRI.nah klo gw nie pengenya semua gag ada thu prasaan IRI ato BENCI.mungkin kalian bertanya-tanya knapa gw ambil topik nie bwt gw critain.karna gw mau CURCOL (curhat colongan)hihihiihhi.
sama tuh kayak judul gw diatas.yang awalnya gw gag KENAL dan pada akhirnya gw KENAL dgan dia.sampai segitu sayangnya dan berharap smoga saja dia (bukan nama sebenarnya)bakalan jadi bagian dari hidup gw selamanya.tapi apa mau dikata BUBUR telah menjdi bubur kacang ijo.karna ada miss comunication antara dia (bukan nama sebenarnya) dan keluarga gw.akibatnya smua kesalahan gw yang nanggung.gw mau nanya nie guys.
  • apakah salah klo gw kpegen punya keluarga yang utuh dan smuanya sayang sm gw??
  • apakah salah klo gw juga kpengen punya kakak cew??
  • slah juga klo gw juga pgen punya sosok papa di hari2 gw??
  • apakah salah juga klo gw pgen d manjain sm kakak2 gw dan gag pernah dimarahin?? 
itu dia motivasi gw bwt tetp kekeh sm pendirian "gw gag mau pergi dari dia (bukan nama sebenarnya)".gw sadar klo emank kakak gw emank mungkin menyinggung perasaan dia (bukan nama sebenarnya).tapi gw udh minta maaf.apa gw gag pantes bwt dapetin kata maaf itu??
KECEWA seada-adanya gw.brasa diiris-iris smbil d kasih merica trus d goreng pake mentega(nasgor.com).gw pikir smuanya bkalan baik-baik saja.eh yang ada malah makin ruyam.dia (bukan nama sebenarnya) ngebuat smuanya KACAU.dan yang lebih parah sesuatu yang pernah dia (bukan nama sebenarnya) kasih sm gw di minta balik lagi.oh my ghost!!!segitunya.bru pertama kali gw ketemu sm model nie orang ternyata.cmn bisa mengelus dada dan paha.
tapi yasudlah mungkin TUHAN punya great plan bwt gw nantinya.dan gw berusaha mncoba bwt nerusin mimpi2 gw bwt ngebahagiain dan ngebikin bangga orang2 disekitar gw.gw juga berharap nantinya dia (bukan nama sebenarnya) sadar klo gw gag bkalan bis angelupain smua kebaikan yang udh mereka ksih sm gw.NEVER dah pokoknya. pasti smua juga ada hikmahnya.buktinya dengan adanya gini kakak 2 gw makin perhatian (meski presentasinya dkit sih) seenggaknya mreka udh mulai CARE sm gw.dan smoga az bakalna gni terus.karna cmn mreka dan MAMA yang saat nie gw punya.
an then guys,gw cmn mau kasih saran.jadilah dirimu apa adanya.tunjukkan gimana sebernya dirimu (eksprsiakn aksimu) gw yakin orang bkalan terima km apa adanya dengans egala keterbatasan dan kelebihanmu.trus jangan mengaharapkan PAMRIH klo mau ngebantu orang2 sekitarmu.jadilah yang terbaik sebisa kemampuanmu.hilangkan rasa IRI dan BENCI.enakan juga kan rasa DURIAN.hohohoo
yasud nie penggalan crita gw bwt hari nie.ntr dilanjutin lagi karna klo d rasa-rasa capek juga klo ngetik gni.maaf kalaupun ada yang tersinggung sma blog gw.karna nie cmn tulisan biar kalian gag stress dengan kesibukan kalian masing2.dengan baca blog nie,gw jamin makin streess. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar