Kamis, 01 Juli 2010

RWT.com

bekerja sama dengan yang "ANEH" memang butuh kesabaran yang super eksra Pake TELOR.gimana gag pagi-pagi mukanya udh ditekuk mirip cucian yang blum diseterika.(alias MAMEL).gag tau knpa akhir2 nie ops!! gag juga kali yah.perasaan emank udh dri siononya (orok)tuh orang gag bisa jadi manusia normal (sejenis hewan mamalia).kadang sih kepikiran bwt jdiin dia manusia bersejarah yang bakalan d pajang d MUSIUM.eh ngomong 2 musium jadi keinget film 2 the musium 2nite..hm tuh film bagus bgt.menceritakan tentang musium dimalam hari yang klo jam 12 malem smua barang peninggalan sejarah disono hidup smua..hihiihihihihiiii serem juga yah.
nah lho kok bahas musium sih.yess!!balik ke topik semula. sebut saja SRI (bukan nama sebenarnya).masa gw tanyain SRI!!!pagi. balesnya cuman HMM..ehluq lah dipeker aku geblek apa ngomong pake tangan?? ARTINYA:nah dikira dia gw freak??took 2 my heand..
kriiiiiiiiiiiiing...kriiiiiiiiiiiiiing..selamat pagi PT RCG dengan adel ada yang bisa saya banting??eh dri sononya ternyata bapak bos nyuruh gw panggilin OB bwt nganter Laptop bapak bos di LT.7..hihihihi tapi aku bilang k OB nya cmn "mas disuruh bapak ke LT.7"..gag selang 5 menit dia balik lagi trus smbil ngomel2 dia bilang "knapa gag bilang klo disuruh bawa LAPTOP??..
wkwkwkkwkwkwkkwkwk maaf mas kelupaan.bkannya gtu sih,tapi emank aku sengaja biar km olahraga dikit biar sehatan gtu.ngomong2 soal olahraga..kalian sebulan olahraga brap kali guys??
aturannya kan seminggu 2 x nie jelek2nya..nah klo gw bner2 sering.keseringan TIDUR maksudnya.olahraga??jdi keinget kejadian setaon yang lalu.gw yang sok-sokan bagun pagi bwt olahraga.karna kpgen bgt ngecilin nie perut galon gw.pasalnya pagi itu cmn bekal t-shirt +hotpants putih gw.gw puterin tuh jalanan menuju komplek rmh gw.
(bntar gw tinggal pup dulu yah,ntr lanjut lagi ngetiknya)
come back......smbil menegak juice sirsat mix guava,gw nglanjutin tulisan nie.emank bner kok klo gw bilang SRI (bukan nama sebenarnya) ANEH...nie ampe siang nie gw msih blum d tegur2 juga...xiixixixixixixixii oh my ghost!!!mirip film INDIA az..ah tapi biarin dah yang ada klo ngomongin tuh SRI  gag bakalan bisa kelar.bisa ampe 40 harinya gw nulis.dan bakalan bermalam d kantor klo nurutin tuh smua.finally sekarang gw udh mulai ngantuk.gimana gag smlem begadang sm bimbim d KFC sutos.trus lanjutin dirumah.finally gag tau juga mau  dganjel pake apaan nie mata.(pake i-phone 4g kayaknya god idea tuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar