ada yang bilang selingkuh itu adalah selingan indah namun keluaga tetap utuh.nah klo kayak gni gmn critanya yah.
over all bisa dikatakan selingkuh itu memiliki wanita / pria idaman lain selain seseorang yang sudah memiliki komitmen dengan kita. klo bahasa yang sering dipake di koran memorandum sih PIL / WIL. beberapa yang bilang klo selingkuh itu gak baik,perbuatan yang sangat keji (gak lebih kejam dri pembunuhan).
seseorang yg sudah menikah,atau berpacaran,pasti suatu ketika mereka mempunyai masalah,adu mulut,beda prinsip pokonya gak sampai bunuh-bunuhan lah.tak dipungkiri munkin di saat itulah terlintas dalam pikiran mreka salah satu mantan (mantan pacar,bukan mantan juragan) dan ngebayangin apa yang biasa dilakukan si mantan bila mreka lagi menghadapi masalah kayak bgini.dan bisa jadi terlintas di fikiran mereka klo yang jdi pacar / istri / suami mreka adalah si mantan itu.gimana menurut kalian dengan sikap kayak bgini?? klo gw bisa bilang ini selingkuh,yah meski cmn selingkuh HATI.
contoh lain menurut gw jelas-jelas dinamakan selingkuh.membuat appoitment ,kencan ato cuman sekedar nonton ato dinner dengan lawan jenis tanpa sepengetahuan pasangan kita.itu bukti konkrit
flasback dengan orng-orng yang memvonis selingkuh itu perbuatan yang gak baik hei,trus gmna sm mereka??apa mungkin mereka gak pernah selingkuh??walaupun cm sebatas selingkuh HATI??
nah klo ditanya knapa orng selingkuh??
lebih baik tanya yang bersangkutan deh...wkwkwkw yang pasti mereka memiliki lasan tersendiri.beda orng juga berbeda alasan.mungkin karna hub,yang jenuh dan gak harmonis,bisa juga pasangan gak secantik / seganteng yang dulu,body pasangan juga smakin amburadul (jadi melebar maksudnya) bisa juga karna ekonomi yang kurang, beragam alasan orang berselingkuh.tergantung kebutuhannya ajah si klo menurut gw
sebenarnya sih gw gak menyuruh kalian buat berselingkuh cmn gw mau kasih tips selingkuh yang aman buat kalian-kalian yang udh terlanjur berselingkuh
- klo bisa jangan melakukan hal itu lebih dari 3 x.klo udh begini bukan selingkuh lagi,brarti emang niat gak bener
- cari selingkuhan yang ekonominya klo bisa di atas kalian,klo ekonominya di bwah kalian.alhasil selingkuh jadi makin tak indah lagi.bisa-bisa diporotin
- klo selingkuhan menunjukan gejala "cinta" segera tinggalin keburu dia gak bisa dilepas berakibat buruk pada kesehatan kalian sendiri
- klo bisa selingkuhan jangan diajak kencan di tempat-tempat yang ramai,mendingan di tempat yg sepi (misalkan: kamar mayat,makam,rel kereta api)
- jangan mengobral janji.klo mengobral baju sih enak.mengobral janji bisa ngebuat selingkuhan kalian berharap terlalu dalam.
- pilih selingkuhan yang muka gantengya hampir mendekati wajah robert pattinson ato jacob black,klo cewek hampir mendekati kristen stewart ato hampir mirip gw lah,yang pasti jangan milih selingkuhan yang mukanya standart.jangan juga yang boros gigi (alias tongos)
- klo kalian yang pelit mendingan jangan coba-coba selingkuh.karna biaya selingkuh gak murah termasuk bagi peselingkuh cowok
- jangan menggunakan no.telfon yang sama klo lagi sama selingkuhan.klo bisa punya 10 provider beda-beda
- klo mau kencan sm selingkuhan klo bisa menggunakan rambut palsu (wig) biar gak ketauan sm kerabat2 lainnya (masa kalah sm gayus)
gw juga bukan tipe setia,tapi gw selalu berusaha buat jadi yang terbaik buat bimce,gw bikin tema ini juga gak menutup kemungkinan gw juga pernah mengalaminya.menjadi terdakwa dan juga pernah menjadi korban.tapi saat ini saat gw memiliki komitmen sm bimce,gw bakalan usaha semampu gw sebisa gw gak melukai perasaan dia.menerima segala kekurangan , menjadi kelebihan itulah kesempurnaan yang sebenarnya.
dan gw harap nantinya dia yang akan menjadi imam buat keluarga gw.amin

Tidak ada komentar:
Posting Komentar