Jumat, 25 Maret 2011

im come back

Hallo everybody,long time no write rasanya sekarang jadi agak kaku-kaku gimana gtu..
terakhir blog gw tulis bulan juni akhir taun kemarin,tepatnya bukan juni 2010.yeah sekarang gw balik dengan sejuta crita yang bakal gw bagi sm kalian.tenang ajah msih banyak episode-episode kehidupan gw yang menarik .klo bisa di bilang sih gw pengennya setiap episode yang gw jalanin selalu menarik,yah tp apa dikata gw cmn manusia biasa yang hanya bisa merencanakan,selanjutnya yang menentukan ALLAH.
sebenarnya sih ini gw juga bingung mau crita dri mana awalnya (pikun dini hari).tapi okelah gw mulai dri masa-mas terakhir gw nulis blog ini
    JULI : hari demi hari gw jalanin seperti biasanya,gak ada sesuatu yang luar biasa yang terjadi dalam hidup gw saat ini,yang ada malah kepikiran soal kapan gw kelar kuliah (nasib...nasib mahasiswa rajin telat).bimce masih sibuk dengan pekerjaannya di jakarta.kita msih sering telfon-telfonan juga.dan hidup gw juga msih lempeng-lempeng ajah.next
   AUGUST : kalian pasti kaget klo gw bilang pada bulan ini gw getol-getolnye ngerjain skripsi.dan dalam hitungan mimggu skripsi dari proposal sampai bab Kesimpulan gw kelarin.tanpa ada revisi (bkan krna gw pinter,tp beruntung ajah).ini juga bulan dimana si bimce hunny bunny lahir.gak bisa kasih kado apa-apa ke dia cmn bisa doain semoga segala sesuatu yang dia kerjakan di lancarkan jalannya sm allah swt (amin).semoga juga kasih sayangnya dia ke gw gak berkurang (prikitieewwww,.,,,).next
  SEPTEMBER : ada lagunya,september ceria milik kita bersama...memang ceria sih kedengerannya (not real).tp bak di sambar petir ternayta gw telat yudisium..(predikat mahasisiwi telatan msih melekat).selain itu di bulan ini gantian gw yang lahir.harapan gw waktu itu bisa jadi seseorang yang lebih dewasa dri sebelumnya.singkat cerita gw gak jadi dapet ijazah
  OKTOBER s/d NOPEMBER : lempeng-lempeng ajah,nothing special month
  DESEMBER : alhamdulillah gw akhirnya bisa wisuda,bukan yang penuh berkah,allah kasih nikmat begitu banyak buat gw dan keluarga gw.mama yang hadir waktu upacara wisuda gw,dimana gw di nobatin jdi sarjana (bkan penobatan miss indo loh).heem namanya juga emak-emak nangis deh itu nyokap gw.nyokap gw bilang "mbak,jangan menyerah yah sampai bia jadi S3" gw bilang "iya ma,pasti ma.,pasti bisa kok ma"
(pasti bisa gila klo smpe S3)..gmn gak gila sih.ini S1 udh berhasil bikin gw jungkir balik.tapi sebenarnya dalam lubuk hati gw yang paling dalam gw pengen bgt nerusin S2 di amrik.mempelajari budaya negara lain gw tertarik bgt.Alhasil nama gw skrng ada embel2nya SE.dan semoga gw bisa jadi penerus bangsa yang bisa mengharumkan nama negara (buakn jdi sales parfum loh).
   JANUARI : malam pergantian tahun ini gw habisnin bareng bimce,tunyu lanang,tunyu wedhok.ops iya hampir lupa memperkenalkan anggota baru dalam hidup gw
tunyu wedhok ---> si natasha larasati biasa di panggil kepek, selain dia emang suka karakter ini emang dia juga hampir mirip2 kepek kayaknya (tasya : piss :) )
tunyu lanang ----> nie dia pacarnya dari si kepek, biasa di panggil danu.badannya ajah yang gede,tp sebenernya masih bayi.kadang suka ngerengek sm kepek (nu, jangan baca yah!!!)
adit ----> biasa di panggil banci. padahal gak banci loh,tp rada nggondek sih...hahaha apa bedanya banci sm nggondek yah!! tp menyenangkan tuh manusia.friednly juga.kadang kasian klo ngliat dia diledekin danu sm bimce,tp mau gimana lagi kadang aku juga malah ikutan..hahahah
OVER ALL I LOVE THEM
kembali ke cerita ,singkat cerita kita ngabisin taun baruan d pandaan.cihuii bakar-bakar ikan,jagung (gak pake bakar rumah) yang ada di bunuh sm om te dan tante dina.awal ini sih gw berharap bisa lebih bik dri tahun kemarin.next
  FEBRUARI : gw masih bekerja di perusahaan yang pernah gw sebutin di data diri gw.msih berkutat dengan duania konsultan dan pialang asuransi.mencoba memahami arti asuransi itu sendiri.sedikit demi sedikit gw pelajari.gw berharap nantinya perusahaan ini akan lebih berkembang dan maju pesat dri pada sekarang.
  itu dia sekelumit crita gw beberapa bulan kemarin.nanti gw lanjutin lagi.skrng gw mau nerusin kerjaan gw
(padahal d kntor banyakan nganggurnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar