Jumat, 04 November 2011

MALAM JUM'AT LEGI

 Malam itu hujan turun sangat deras diiringi suara PETIR,aku sendiri berada di ruang tivi,.terdengar suara ketukan pintu dri luar....DOOR...DOOR...DOOR.lalu kuberanikan diri unutk membuka pintu dan ternyata dibalik pintu itu adalah,...aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrggggggghhhhhhhhhhhh (kurir pengantar junkfood)

               Hadeeh itu cuplikan CERMIS (cerita misteri) yg biasanya ada di timeline2 twiiter gw :( suram kan?? nah skrng gw nulis blog ini emang tepat hri kamis malam jumat legi.masih pukul 11.24 mata masih ga bisa merem2 juga. obat pusing udh diminum, makan nasgor gila (pedesnya bikin gila) juga udh...bingung mau ngapain.
Tapi jujur gw phobia sm yg namanya hari kamis #Curhat# sebenernya gw smpe seumur ini setua ini belum pernah berpengalaman dengan dunia "begituan" bisa dibilang alhamdulilah yah sesuatu bgt 
                Tapi temen2 gw dan org2 disekeliling gw yg suka berbagi pengalamannya...aduuh bntar yah guys gw agak sereman ni cerita beginian sendiri. (derita anak kost) mendingan ganti topik dulu yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar